Tempat Menulis Dibayar 2020

Ingin menulis dibayar di tahun 2020 ini? Yuk cek selengkapnya di Penggemarkoding

Hi, Gimana nih keadaan kamu saat ini? Karena kita masih dalam kondisi yang tidak stabil akibat virus Corona ini, maka siap siaga ya. Bekerja dan belajar dari rumah. Kalau selalu dirumah itu bikin bosan gak sih? Nah berikut ini tempat menulis dibayar untuk memenuhi waktu luang mu selama musim Covid 19 ini.

1. JalanTikus 

Situs pertama ini tentu sangat familiar buat kamu, JalanTikus adalah platfrom yang membahas berbagai macam mengenai sepuat teknologi hal game, software, ataupun smartphone. Di JalanTikus kamu bisa mengirim konten kamu dan tentunya dibayar lho sampai Rp. 50.000. Gimana? Tertarik?

2. Pojok.in
Tempat menulis dibayar selanjutnya adalah Pojok.in. Melalui situs ini kamu menggunakan sistem traffic/ visitor yang membaca artikel kamu. Kamu akan dapat withdraw jika akun kamu minimal berisi saldo Rp.50.000 dan maksimal tidak terbatas. Kamu juga bisa milih nih opsi pembayaran via Ovo, Go-Pay, ataupun transfer Bank?

3. Inwepo

Kamu menyukai menulis artikel yang berbau tutorial? Tenang, Inwepo akan membayarmu per tutorialnya (1 Artikel dan 1 Video) / tidak wajib menggunakan Video. Jika Artikel kamu berhasil tayang di Inwepo, maka kamu akan mendapatkan imbalan sebesar Rp.10.000 - Rp.25.000

Gimana? Tertarik untuk menulis dan dibayar? Atau mau tahu banyak lagi tempat menulis dibayar?
Kamu bisa mengunjungi mojok.co, plukme [ tutup ], UC We-media, Doripos.

Kamu juga bisa kok menulis di blog pribadi dan mendapatkan imbalan dari Adsense maupun pemasangan iklan di situs tercinta kamu. Atau mau menjadi penulis lepas? Banyak kok blog maupun situs yang membutuhkan konten terbaru untuk situs mereka, kamu bisa menjadi penulis lepas.

Semoga bermanfaat, dan terima kasih telah membaca.